Rabu, 18 Agustus 2010

Persahabatan.....

Dalam hidup ini persahabatan, persaudaraan dan ukuwah adalah nikmat yang sangat mahal. jiwa boleh terdera, darah air mata, dan peluh boleh mengucur. Semua tidak mampu memupus nikmat persahabatan, persaudaraan dan ukwah didalam-Nya. Ia anugrah dan kurnia Allah yang besar dan hanya dirasakan oleh kaum berimnan yang saling memelihara persaudaraan karena Allah. Lillah....semata mata.

Ukuwah tersebut terwujud bukan atas dasar ikatan darah, suku, golongan ataukelompok melahirkan sikap lemah lembut dan menjaga tanpa pamrih lantaran mengharapkan keridhoan Allah. Persahabatan dan ukuwah yang tulus menjadi perhiasan dikala bahagia dan pelindung dikala sulit. ikatan persahabatan dan ukuwah menjadi kuat hanya ketika hati dan jiwa terikat dengan ikatan Allah. Persahabatan, persaudaraan dan ukuwah yang tidak sepenuhnya semata mata karena Allah sesungguhnya akan sangat rapuh dan akan punah. ukuwah lillah bahkan mengantarkan seseorang ke surga Nya.

Mari sama-sama bersyukur atas jalinan ukuwah yang telah Allah pertautkan antara kita. Dalam kebaikan dan kebenaran didunia, sehingga berkekalan ke alam abadi. Allahumma Amin.

Terimakasih atas segala nasihat, ingatan dan peringatan. terima kasih atas segala kasih. mungkin ana bukan sahabat yang sempurna. Mungkin dalam bersahabat ana ada kesalahan atau kekhilafan. Namun tak ada keindahan kala tyada persahabatan dan keikhlasan.

"MENGAYUN GARAM DALAM SEBUAH JAMA'AH MASIH LEBIH BAIK DARI PADA MEMAKAN PUDING
DALAM PERPECAHAN".
(IBNU ABBAS RA)


"SAUDARA AKHIRAT MUE,,YULIE SILKY HEART"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar