Rabu, 18 Agustus 2010

Hidup dijalan Illahi......................

 Entah tak tau kenapa malam ini air bening di mataku menetes setelah ku lihat icon diprofilmu. Hati ku mengatakan "kapankah diriku melakukan begini (seperti yang tertera digambar profilmu)?". Kakak....ade menangis bukan karna ingin cicin itu, tapi ade bertanya dalam hati, "mungkinkah ade mendapat kesempatan melakukan hal seperti itu????????????????". Ngarep.com.

Wahai kakakku......Jika memang kelak kita diizinkan menjalani hal seperti itu. Adek tidak meminta sesuatu (kelezatan dunia). Ade hanya meminta kakak menjadikan ade sebagai istri yang kedua kakak. Ade meminta islam adalah istri kakak yang pertama. Mendahulukan atau mementingkan islam melebih segala-galanya termasuk urusan didunia.

Ade juga tidak ingin di manjain dengan fatamorgana dunia. Karna semua itu akan merusak jiwa. Seperti halnya cincin yang cantik akan menjadiakan penyakit hati(ria), Ranjang yang indah akan menjadikan malas bangun sholat malam, Mobil bagus, rumah mewah akan menjadikan kesombongan. Yakinlah kenikmatan yang kita rengguk dijalan seperti ini akan lebih indah, ketimbang yang dilakukan mereka (orang-orang yang jauh dari Allah SWT) yang tertipu kenikmatan dunia.

Burung merpati yang tidak dikaruniai cincin oleh sang suaminya, mampu menjaga kesetiaannya. Karna itu ade harus lebih dewasa dan juga harus bisa menjaga kesetiaan dari pada seekor merpati , tanpa cincin pun. Selain itu hewan yang tidak dikaruniai akal bisa mencari makan. Kenapa kita tidak mampu???????? ade rasa mustahil... karna itu jangan ragu dengan urusan harta dalam menikahi ade nanti. Jika kita bener-benar niat untuk menikah dengan tujuan mengharap ridhoNya. Maka niati karna Islam dahulu, Yang lain jangan terlalu difikirkan.

Kakakku,,,, jadikan diriku nanti nahkoda pengemudi kehidupan kita... Susah senang kita tempuh bersama. Berjalan dijalan ini...jalan Allah..islam ....Yang kita cintai sampai mati. Moga kita dapat selamat dunia dan akhirat nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar