Rabu, 18 Agustus 2010

Cerita tentang sahabat

SASA : Assalamualaikum, dengan sasa disini, ada yang perlu saya bantu?

ALDI : Waalaikum salam warrohmahmatullah, saya AA Aldi neng, neng repot ga?

SASA : Saya lagi kerja A, 1 jam lg ja tlp lagi, InsyaAllah dah selesai.

ALDI : OK,,, ya udah klo gt, Wassalam.

SASA : Waalaikum salam warrahmatullah

(1jam kemudian Aldi telfpn, tapi sasa bilang lagi tlp ma lia, 1jam lagi Aldi tlp, jg masih tlp ma lia,
akhirnya ALdi marah) Aldi Tlp lg....

ALDI : Neng,,kok terus ama lia, sangat berartikah dia, dari pada AA?

SASA : Dia kan sahabat sasa A, 8thn dia yang menemani sasa dalam suka atau duka. Kini dia ada
ada masalah, ganti saya dong yang bantu dia, Apa saya salah?

ALDI : Gak jg, tp mbokya AA dikasih wktu buat bicara, jangan lia terus. Klo disuruh milih neng pilih mana.
JIka AA dan lia terjatuh di lautan, siapa yang neng tolong duluan?

SASA : Jelas lia dong.....

ALDI : Haaaa,, lia,,, neng g cinta AA ya?

SASA : A ALDI kan bs renang, sedangkan LIa kan g bisa renang, klo g ditolong duluan takut disantab ikan hiu dulu,.. ,,,Kkwkwkkwk

FOREVER FRIEND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar